Minggu, 12 April 2015

Jelang Derby Manchester, MU Dapat Kabar Baik



GudangInformasi24. Jelang laga derby Manchester, United dikabarkan mendapatkan kabar baik. Bomber mereka, Robbin Van Versie dikabarkan telah pulih dari cedera.

Van Persie sendiri menyataka bahwa dirinya siap diturunkan saat melawan City. Sebelumnya mantan pemain Arsenal ini mengalami cedera pergelangan kaki saat MU melawan Swensea City pada 21 Februari lalu.

"Kembali berlatih bersama sekuat MU hari ini. Sesi latihan yang bagus. Senang dapat kembali fit dan senang bisa bermain lagi. Tak sabar untuk memainkan pertandingan selanjutnya" Kicau Van Persie, Rabu, (8/4/15).

Kembalinya Van Persie ini menjadi kabar baik bagi Van Gaal. Menurutnya MU tidak boleh kalah pada pertandingan ini jika ingin finis diurutan 3 klasemen liga Inggris. Seperti yang kita ketahui MU dan City hanya berselisih 1 poin. MU harus menjaga 3 poin Dikandang sendiri untuk menjaga posisi 3.

Sementara itu, Kapten Manchester City (Kompany),Menyatakan bahwa timnya sedang sangat antusias untuk bertemu Manchester United, Menurutnya laga derby ini akan menjadi momentum kebangkitan tim.

"Ini adalah panggung yang sempurna bagi kami dan mencoba memperbaiki pencapaian kami selama ini,"kata anggota timnas Belgia itu yang dilansir resmi dilaman resmi Klub, Jumat(10/4).

Menurut Kampany, Saat ini memang penampilan MU lebih baik dari kami, Tapi kami tidak terlalu mempersalahkannya.


0 komentar:

Posting Komentar